Monday, February 14, 2011

Me and Banana Boy

Picture : all edited by myself

What is wrong with me and yellow?? pasti semua yang liat blog ini atau yang ngeliat gue kalo ke kampus atau di mana aja, sering bertanya-tanya, "Kenapa sama nih cowo yah?! suka amat sama warna kuning?! hmmmm..", mungkin berikut beberapa contoh pertanyaan yang mungkin saja terlontar di otak mereka.


Well, sebenarnya warna kuning memang one of my my fav colour. Tapi, ga lantas kuning saja warna fav gue, gue juga suka warna cokelat, putih, merah, hitam, abu-abu, warna-warna soft ala pastel. Nah banyak juga kan, tapi emang diantara semua warna itu, yang paling mengena adalah warna kuning. Intinya karena gue orangnya cepat gonta ganti warna, tapi warna kuning yang belum membuat gue bosan sampai saat ini. 


Warna kuninglah yang kurang lebih membentuk citra gue di masyarakat, sampai ada yang mencap gue sebagai 'banana boy' karena tas yang gue pakai. Singkat aja mengenai tas kuning gue. Tas itu gue beli pada saat liburan sebelum masuk kuliah, tempatnya di jembatan CL ke UNTAR sana. Harganya maha DAHSYAT, kalo ga salah cuma 30ribuan dan kualitasnya sama sekali not bad, buktinya uda mau setahun masih bertahan aja tuh tas. 


Tas itu menemani hari-hari gue saat awal masuk kuliah, saat gue belum mengenal sebagian orang, tas inilah yang berada di sebelah gue *alright ga ada efek air mata bercucuran. Tapi memang benar, benda yang seseorang pakai sangat dapat membentuk citra seseorang itu sendiri di masyarakat. Contohnya saja jika ada perempuan yang memakai baju super minim ke mana-mana, lantas normal saja jika ia di cap sebagai itik-itik malam. 


Oh ya, selain seseorang yang mencap gue sebagai 'banana boy', masih banyak yang mempertanyakan mengapa gue sering ke kampus pakai baju warna kuning? Jawabannya mudah saja, itu karena memang saya suka memakai baju cerah. Tapi tenang saja, selain cat kamar gue yang warna kuning dan beberapa benda lainnya, celana dalam gue belum ada yang warna kuning kok sampai saat ini. hahaha


Penutupnya adalah saya laki-laki dan saya suka warna kuning, and menurut gue ga ada yang salah dengan laki-laki suka warna kuning. Jaman sekarang juga banyak lelaki met-sex yang suka warna pink, so kuning itu normal, selain cerah. Percaya aja, kuning dapat membangkitkan semangat!!!

No comments:

Post a Comment