Sunday, February 13, 2011

First Post - New Beginning (about me and this blog)

Alright, haruskah gue memperkenalkan diri gue??? hmmm okelah kalo bgitu, mungkin aja yang buka blog ini yang belum mengenal gue. Jadi, gue akan memperkenalkan diri.

Well, nama gue seperti yang lu bisa liat di samping. Gue 'hanya' seorang pelajar penuh waktu jurusan Psikologi.
Sebenarnya agak gila juga kalo gue punya waktu menulis blog, padahal tugas-tugas sendiri menumpuk. 
Yah seperti lagu fenomenal belakangan ini 'dari pada cenat cenut', okelah akan kuluangkan waktu untuk menulis blog.

Soal universitas, gue kuliah di salah satu univ di Jakarta. Buat tempatnya.. hmmm kasih tau ga ya?! oke lah, gue kuliah di UNIKA Atma Jaya, Semanggi. Sampai sekarang gue belum resmi menjadi mahasiswa semester dua, baru menyelesaikan semester satu.

Alasan gue mengambil jurusan ini, bukan tidak dengan perdebatan internal yang hebat. Perdebatan internal yang gue maksud adalah perdebatan dengan diri gue sendiri. Soalnya, menurut zodiak dan segala macem kriteria yang ada di badan gue ini menyatakan bahwa gue orang yang labil (sangat Psychobabble).  Jadi, ga heran lah kalo gue pusing banget milih jurusan sampe akhirnya gue memutuskan. 'THIS IS IT!' 

Alasan gue membuat blog ini adalah karena selain mengurangkan cenat cenut di kepala, gue juga mau membagi pengalaman gue. Gue sendiri adalah orang yang sangat suka dengan cerita-cerita atau kejadian inspirational yang sering terjadi dalam dunia ini. Sebenarnya kita bisa banyak banget menemukan sesuatu yang inspirational, dari sosok seseorang, kisah hidup, film, lagu, dan segala hal yang memang bisa memberikan suatu pelajaran dan 'kena' banget untuk mengubah kita ke arah yang lebih baik.

Jadi, akhir kata. Wish me luck for my study, and for this blog's life. haha 

No comments:

Post a Comment