Monday, February 14, 2011

Love or Chocolate?



Valentine's day. hmmm okay gue sejujurnya lupa kalo hari ini hari valentine. 
Ingatpun karena teman gue membicarakan benda yang berwarna cokelat itu.
Sebenarnya ada beberapa pertanyaan yang muncul di kepala gue, jujur aja gue sama sekali ga berpengalaman mengenai hari cinta ini.
Hanya yang gue tau, kalo valentine itu identik dengan benda yang disebut sebagai 'chocolate' itu. 
Benda itu menjadi ciri khas dan dibagi-bagikan seperti istri yang dipoligami. (ga ada hubungan sebenarnya cuma kelihatan keren kalo di bawa-bawa)


Tapi, mengapa  'chocolate'?? Siapa yang sebenarnya memberikan si  'chocolate' ini?
Menurut pengetahuan dasar gue mengenai hari Valentine ini, bahwa pihak wanita lah yang memberikan si benda coklat itu dan pria hanya menerima. Tetapi, nampaknya itu sudah berubah sekarang. Tak memperdulikan gender, Benda yang biasanya berwarna coklat ini sangat laku dan dibagi-bagikan di hari yang indah nan mendung ini.


Beruntung bagi gue yang tidak mengingat hari ini sebagai hari Valentine, karena gue tinggal senyum dan melihat ke arah benda itu pada saat teman gue pegang, dan benda itu langsung menjadi milikku!! *senyum licik.


Tapi, Bukankah Hari Valentine ini berkaitan mengenai cinta?? Mengapa benda ini yang begitu fenomenal dan menggeser si 'cinta' ini?? wahhh, jujur saja, saya pun kurang paham. Tetapi, yang saya tangkap dari perubahan fenomenal ini adalah bahwa ternyata cokelat ini adalah lambang atau ikon atau apalah yang biasa disebut dari sosok si 'cinta' itu sendiri. Jadi, bagi yang ingin memberikan dan menerima coklat, anggaplah kalau benda yang biasanya berwarna cokelat itu adalah ungkapan kasih sayang dari kita maupun mereka! 


Akhir kata, saya mau berterima-kasih kepada teman-teman yang sudah memberikan cokelatnya tanpa saya balas, hehe saya akan sebarkan  'chocolate' itu tahun depan! Janji!! 


Reference :
Background of The Pic : http://www.webdesignhot.com/wp-content/uploads/2010/10/VectorVintageSeamlessBackground.jpg
Edited by Me

No comments:

Post a Comment